Aplikasi Sistem Informasi One Stop Pet Shop Berbasis Web Pada Golden Pet

  • Sigit Setyowibowo
  • Indah Dwi Mumpuni

Abstract

Golden Pet adalah toko penjualan untuk keperluan anjing atau kucing. Golden Pet masih menghadapi banyak kendala dalam pengembangan usahanya karena sistem yang mereka gunakan masih manual, sehingga akan memerlukan waktu yang relatif lama untuk memberikan pelayanan jasa.


Aplikasi yang akan dibangun merupakan rancangan sistem informasi berbasis web yang mendukung para karyawan Golden Pet untuk melaporkan data customer, data pemesanan grooming dan boarding, konfirmasi pembayaran pada bagian administrator, sehingga waktu dan kinerja administrator dapat terkontrol dan teratasi oleh manajer dan tersimpan dalam database yang dapat di tampilkan untuk kebutuhan dan menjadi pengambilan keputusan.


Berdasarkan riset yang telah dilaksanakan, maka dapat disimpulkan bahwa aplikasi sistem informasi one stop pet shop berbasis web yang mampu mewujudkan semua kebutuhan yang diperlukan, diharapkan adanya otomatisasi pekerjaan dan fungsi pelayanan untuk memperoleh informasi secara cepat, tepat dan akurat, sehingga dapat meningkatkan mutu pelayanan pada Golden Pet.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2016-02-01
How to Cite
SETYOWIBOWO, Sigit; MUMPUNI, Indah Dwi. Aplikasi Sistem Informasi One Stop Pet Shop Berbasis Web Pada Golden Pet. Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi Asia, [S.l.], v. 10, n. 1, p. 33-40, feb. 2016. ISSN 2580-8397. Available at: <https://jurnal.stmikasia.ac.id/index.php/jitika/article/view/72>. Date accessed: 26 apr. 2024.