Diterbitkan oleh Lembaga Penelitian, Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat (LP2M), Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer (STMIK) AsiA MALANG sebagai terbitan berkala yang menyajikan informasi dan analisis tentang ilmu-ilmu Teknologi dan Informasi.

Jurnal Ilmiah Teknologi Infomasi Asia merupakan jurnal yang terbit dua kali dalam setahun, direview secara double-blind yang memperkaya pemahaman tentang isu masa lalu, masa kini, dan masa depan yang relevan dengan bidang topik Teknologi Informasi. Jurnal Ilmiah Teknologi Infomasi Asia berharap artikel tersebut memunculkan debat, kontroversi, pemahaman baru, teori solid, dan refleksi terhadap topik-topiknya. 

Fokus dan Ruang Lingkup:
Ruang lingkup dalam Jurnal Ilmiah Teknologi Infomasi Asia merupakan hasil penelitian yang mencakup namun tidak terbatas pada bidang: Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Artificial Intelligence,  Pemprograman Web dan Mobile, Computer Programming, Image Processing, Sistem Informasi, Fuzzy Logic, Jaringan Komputer. Para penulis diundang untuk mengirimkan artikel yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya dan tidak dalam pertimbangan di tempat lain.

ISSN: 2580-8397 (online)

ISSN: 0852-730X (Print)

 

 

 

Indexed By: