PERANCANGAN INTERAKTIF MULTIMEDIA PENGENALAN LIGA SEPAKBOLA DI INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE PENGOLAH GRAFIS
Keywords:
Interaktif Multimedia, Sepakbola, Olahraga, Penggemar Sepakbola, Liga IndonesiaAbstract
Animasi merupakan suatu seni untuk membuat dan mengerakkan sebuah obyek, baik berbentuk animasi 2D maupun 3D dan dibuat menggunakan berbagai cara, misalnya menggunakan kertas, komputer dan lain sebagainya. Animasi saat ini telah menjadi industri besar yang memberikan dampak ekonomi dan sosial yang begitu besar bahkan cukup signifikasi terhadap pendapatan sebuah negara.
Oleh karena itu dirancanglah sebuah Interaktif multimedia yang menarik dan interaktif agar mempermudah penyampaian materi tentang pengetahuan liga sepakbola di Indonesia. Dalam hal ini yang menjadi fokus adalah bagaimana interaktif multimedia yang dibuat dapat terlihat menarik dan mempunyai karakteristik tersendiri serta dapat tentang liga sepakbola tersebut dapat tersampaikan dan dapat diterima dengan maksimal oleh penggemar sepakbola.
Diharapkan informasi mengenai liga sepakbola yang ada di Indonesia dan juga tim – tim yang ada di dalam liga tersebut dapat diterima oleh penggemar sepakbola secara maksimal.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Penulis mengirimkan naskah dan pengertian bahwa jika diterima untuk proses dipublikasi, hak cipta dari artikel tersebut akan diberikan kepada jurnal ilmiah teknologi informasi asia. Jurnal ilmiah teknologi informasi asia (Jitika) dan Lp2m Stmik Asia Malang sebagai penerbit jurnal, komponen Hak cipta mencakup hak untuk mereproduksi dan mengirimkan artikel dalam semua bentuk dan media, termasuk cetak ulang, foto, mikrofilm, dan reproduksi serupa lainnya, serta terjemahannya.
Jurnal ilmiah teknologi infomasi asia, dan Lp2m ITB Asia Malang, beserta jajaran para redaksi berusaha keras untuk memastikan bahwa tidak ada data, opini, atau pernyataan yang salah atau menyesatkan ketika dipublikasikan di jurnal Jitika, dengan kondisi apapun, isi artikel dan iklan yang diterbitkan di Jurnal ilmiah teknologi infomasi asia adalah murni merupakan tanggung jawab masing-masing penulis dan pengiklan. Pengguna situs web ini akan dilisensikan dengan menggunakan materi dari situs web ini setelah Lisensi Internasional Creative Commons Attribution 4.0. Tidak ada biaya yang dibebankan. Silakan gunakan materi yang sesuai.
Anda bebas untuk:
Bagikan - salin dan sebarkan materi dalam media atau format apa pun.
Adaptasi - remix, transformasikan, dan bangun berdasarkan materi untuk tujuan apa pun, bahkan secara komersial.
Pemberi lisensi tidak dapat mencabut kebebasan ini selama Anda mengikuti ketentuan lisensi