PERANCANGAN INTERAKTIF MULTIMEDIA PENGENALAN LIGA SEPAKBOLA DI INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE PENGOLAH GRAFIS

  • Bobby Nugroho STMIK Asia Malang
  • Aditya Chrispradana

Abstract

Animasi merupakan suatu seni untuk membuat dan mengerakkan sebuah obyek, baik berbentuk animasi 2D maupun 3D dan dibuat menggunakan berbagai cara, misalnya menggunakan kertas, komputer dan lain sebagainya. Animasi saat ini telah menjadi industri besar yang memberikan dampak ekonomi dan sosial yang begitu besar bahkan cukup signifikasi terhadap pendapatan sebuah negara.


Oleh karena itu dirancanglah sebuah Interaktif multimedia yang menarik dan interaktif agar mempermudah penyampaian materi tentang pengetahuan liga sepakbola di Indonesia. Dalam hal ini yang menjadi fokus adalah bagaimana interaktif multimedia yang dibuat dapat terlihat menarik dan mempunyai karakteristik tersendiri serta dapat tentang liga sepakbola tersebut dapat tersampaikan dan dapat diterima dengan maksimal oleh penggemar sepakbola.


Diharapkan informasi mengenai liga sepakbola yang ada di Indonesia dan juga tim – tim yang ada di dalam liga tersebut dapat diterima oleh penggemar sepakbola secara maksimal.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2014-08-01
How to Cite
NUGROHO, Bobby; CHRISPRADANA, Aditya. PERANCANGAN INTERAKTIF MULTIMEDIA PENGENALAN LIGA SEPAKBOLA DI INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE PENGOLAH GRAFIS. Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi Asia, [S.l.], v. 8, n. 2, p. 17-19, aug. 2014. ISSN 2580-8397. Available at: <https://jurnal.stmikasia.ac.id/index.php/jitika/article/view/180>. Date accessed: 03 july 2024.