Perancangan Situs Jaringan dan Media Promosi TK Al-Azha Kids World Malang

Main Article Content

Aditya Nirwana

Abstract

TK Al Azhar Kids World merupakan salah satu lembaga PAUD yang ada di kota Malang, namun kurang dikenal bahkan oleh masyarakat kota Malang sendiri, dan belum memiliki media promosi yang memadai. Hal ini tentu disayangkan apalagi TK Al Azhar Kids World memiliki sistem pengajaran yang berkualitas, serta berstandard Internasional. TK Al Azhar Kids World membutuhkan website yang mampu merepresentasikan segala keunggulan TK Al Azhar Kids World. Bukan hanya untuk masyarakat kota Malang, namun masyarakat luas Indonesia yang ingin mengaksesnya.
Perancangan website TK Al Azhar Kids World beserta media promosi alternatif lainnya ditujukan untuk memperkenalkan TK Al Azhar Kids World kepada masyarakat kota Malang sebagai target market primer. Dengan adanya website dan media promosi alternatif yang memadai, maka diharapkan akan meningkatkan jumlah siswa TK Al Azhar Kids World dari tahun ke tahun.
Berdasarkan analisis data ini nantinya akan menjadi acuan dalam proses perancangan website bagi sekolah tersebut. Hal tersebut dilakukan agar nantinya perancangan website yang dirancang dan dihasilkan dapat benar-benar sesuai dengan karakteristik dan bisa memecahkan/menjawab masalah yang ada di sekolah. Data yang dipakai sebagai acuan berupa data-data yang bersumber dari observasi, wawancara, dan dokumentasi.

Article Details

How to Cite
NIRWANA, Aditya. Perancangan Situs Jaringan dan Media Promosi TK Al-Azha Kids World Malang. Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi Asia, [S.l.], v. 6, n. 1, p. 15-30, feb. 2012. ISSN 2580-8397. Available at: <https://jurnal.stmikasia.ac.id/index.php/jitika/article/view/46>. Date accessed: 29 may 2022.
Section
Articles