Sistem Informasi Penjualan Berbasis Web Pada PT. Cahaya Sejahtera Sentosa Blitar

  • Andri Prasetyo
  • Rahel Susanti

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah membangun Sistem informasi penjualan online tiwul instan pada PT. Cahaya Sejahtera Sentosa Blitar. Kegiatan jual beli yang  masih manual dan pemasaran serta promosi yang  masih terbatas untuk itu diperlukan sebuah sistem informasi yang dapat memperluas pemasaran dan mempermudah transaksi penjualan sehingga lebih hemat, cepat dan mudah tanpa terhalang oleh jarak dan waktu. Pembuatan program web ini bermanfaat bagi masyarakat yaitu dapat malakukan pemesanan dan pembelian produk tiwul Instan melalui internet dengan cepat dan mudah.


Dengan adanya aplikasi sistem informasi pemesanan produk ini dapat memudahkan pelanggan dalam pencarian informasi tiwul instan dengan pemesanan produk yang cukup mudah dengan bergabung menjadi pelanggan atau member di dalam sistem informasi ini dan pembayaran dilakukkan melalui transfer bank.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2016-08-01
How to Cite
PRASETYO, Andri; SUSANTI, Rahel. Sistem Informasi Penjualan Berbasis Web Pada PT. Cahaya Sejahtera Sentosa Blitar. Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi Asia, [S.l.], v. 10, n. 2, p. 1-16, aug. 2016. ISSN 2580-8397. Available at: <https://jurnal.stmikasia.ac.id/index.php/jitika/article/view/57>. Date accessed: 25 apr. 2024.