Cinematic Company Profile Jawa pos Radar Semarang

Authors

  • Kenny Arthur Hary Universitas Kristen Satya Wacana

DOI:

https://doi.org/10.32815/jeskovsia.v3i2.385

Keywords:

media informasi, video company profile, cinematography, cinematic

Abstract

Informasi mengenai profil perusahaan atau sering disebut company profile merupakan salah satu cara sebuah perusahaan dapat memperkenalkan diri. Video company profile dapat menjadi media yang cukup efektif sebagai sarana penyampaian informasi kepada audience. Dalam pembuatan video terdapat unsur cinematic yang dapat menarik audience, karena terdapat alur cerita film yang tidak terkesan monoton. Penelitian ini dirancang untuk memberikan inovasi dalam pengembangan cinematic company profile pada studi kasus Jawa Pos Radar Semarang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah kualitatif dengan strategi linear. Data penelitian ini diperoleh melalui wawancara terhadap beberapa pimpinan divisi Jawa Pos Radar Semarang. Hasil dari penelitian ini adalah sebuah video cinematic company profile yang berisi tentang informasi mengenai Jawa Pos Radar Semarang yang disajikan dengan dalam alur persuasif.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

28-11-2019

How to Cite

Hary, K. A. (2019). Cinematic Company Profile Jawa pos Radar Semarang. Jurnal Desain Komunikasi Visual Asia, 3(2), 63–77. https://doi.org/10.32815/jeskovsia.v3i2.385

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.